Seputar Fiqih

Seputar Tasawuf

Seputar Islam

MENGAPA CEWEK LEBIH SUKA COWOK BRENGSEK?



Mengapa cewek lebih suka cowok brengsek? satu pertanyaan yang tak pernah terpuaskan di benak banyak cowok, mungkin kamu termasuk di dalamnya. Kok bisa sih cewek lebih tertarik pada cowok-cowok brengsek yang selalu gonta ganti pacar dan cenderung menyakiti hati para cewek.

Mungkin pertanyaan di atas juga layak menjadi salah satu misteri terbesar di dunia yang layak diungkapkan. Namun banyak diantara kita yang merasa malu dan NAIF untuk membahas hal ini. Uniknya lagi kaum HAWA cenderung mencoba mengubur pertanyaan di atas. 

Atau ada keraguan dan ketakutan dalam hati para cewek jika jawaban dari pertanyaan diatas terungkap maka akan semakin banyak brengsek dan para cewek akan semakin sulit menemukan cowok yang baik sesuai harapan mereka.

Tunggu dulu, jangan-jangan anda tidak percaya bahwa pertanyaan Mengapa cewek lebih suka cowok brengsek atau PLAYBOY atau apalah?

Anda mau bukti yang realistis? 

Jawab pertanyaan saya? 

Apakah jumlah mantan pacar cowok brengsek lebih sedikit ketimbang cowok yang baik? 

Bukankah dikatakan brengsek itu sendiri sudah menjadi bukti kuat bahwa dia memiliki lebih dari satu cewek? tul..tul?

Sekarang izinkan saya mengupas jawabannya, andai cowok dikelompokkan menjadi dua yakni cowok brengsek dan cowok baik yang selalu mencari pasangan sejati dalam hidupnya, 

Cowok baik adalah COWOK MAYORITAS dari cowok cowok yang ada, mereka selalu banyak berkeliaran disekitar cewek dan mereka selalu siap dengan tulus hati mencintai cewek yang dia sukai. Namun mereka cenderung kurang mengerti cara menciptakan ketertarikan terhadap para cewek. Bahkan tak banyak cowok baik malah takut bahkan minder bila ketemu dengan cewek yang dia sukai. Karena cowok baik otomatis para cewek senang dekat dengan mereka, sehingga mereka menjadi tempat curhat, nanya tugas, minta tolong. Di mata para cewek, cowok baik mampu memberikan empaty lebih buat mereka. Buruknya buat para cowok baik, mereka terjebak dalam lingkaran yang namanya PERSAHABATAN. Nah disinilah salah satu kesulitan ABADI bagi para cowok mayoritas atau cowok baik. Terkadang banyak juga cowok baik yang memendam hasrat dan cintanya demi menjaga sebuah lingkaran yang di sebut persahabatan tadi.

Lantas bagaimana dengan cowok brengsek? Cowok yang cenderung tidak tahu cara menghargai cewek dan memperlakukan cewek. 

Ajaibnya para cewek cewek malah lebih menyukai tipe cowok yang seperti ini, loh kok bisa? Karena dari cowok cowok brengsek ini jarang berempati pada cewek cewek disekitarnya, dan tak jarang ia terkesan misterius sehingga para cewek mendapatkan 1001 penasaran yang harus terungkapkan. 

Bahkan tak jarang cewek menganggap dekat dengan cowok brengsek adalah sebuah TANTANGAN. Cowok brengsek sangat tahu cara menjerat hati para cewek, bahkan mereka bisa membuat para cewek semakin penasaran dengan pola hidup dan pergaulannya. Sehingga para cewek merasa mendapatkan hal pengalaman pengalaman baru yang terkadang mereka sebut ROMANTIS.

Lantas muncul pertanyaan, apakah cewek tidak tahu kalau mereka brengsek? Sebagian besar cewek tidak tahu dan sebagiannya lagi mereka sudah tahu.

Trus kalau sudah tau kok mereka masih suka? 

Inilah uniknya kaum HAWA, mereka terkadang menomerduakan LOGIKA ketimbang HATI dan NALURI atau FEELING. Secara logika seharusnya mereka menjauhi cowok cowok brengsek donk, namun apa boleh buat FEELING memblokir LOGIKA mereka. Fantasi mungkin bisa mewakili feeling para cewek cewek ini, menurut mereka Daripada DIPERLAKUKAN spesial, cewek lebih ingin MERASA spesial!

Para cowok baik cenderung hanya bisa MEMPERLAKUKAN cewek dengan spesial namun cowok brengsek bisa membuat cewek MERASA spesial. 

Contohnya :

Jika sedang hujan cowok baik akan menawarkan payung miliknya untuk digunakan, disini cewek mendapatkan empaty yang spesial dari si cowok. 

Sebaliknya jika hujan cowok brengsek akan menawarkan satu payung berdua dengannya, disini cewek merasa spesial karena ga kebasahan dan payung dipegangin pula.

FAKTANYA cewek lebih menyenangi satu payung berdua bukan? 

Karena merasa spesial inilah para cewek semakin menutup logika mereka, dan mereka semakin mengikuti feeling mereka untuk menunggu kejutan romantik lainnya dari cowok brengsek.

Apakah anda cowok BAIK?

Jika benar maka pasti anda pernah mendengar curhat teman cewek anda tentang kebrengsekan cowoknya. 

Tapi UNIKNYA sicewek susah lepas dan melupakan kenangan denga cowok brengseknya bukan ?

Apa ada teman cewek anda cerita tentang kisahnya dengan cowok baiknya kepada anda?

Tertarik jadi COWOK BRENGSEK?

Sumber: Kaskus

No comments

Post a Comment

Wajib Kunjung

Google+

Pengunjung

Twitter