Seputar Fiqih

Seputar Tasawuf

Seputar Islam

APAKAH VAGINA PEREMPUAN RUSAK SETELAH MELAHIRKAN?


Vagina isteri pasti akan rusak akibat menjadi jalan keluar bayi sebesar 3 kilogram. Daerah intim yang selama ini dimaksudkan untuk bercinta kini menjadi alat tujuan praktis.

Jika ayah ikut menyaksikan proses persalinan mungkin saja terjadi sesuatu dalam alam fikirnya yang menghambat respon seksual. Ini karena respon seksual manusia sangat peka dan lembut. Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan ini akan hilang.

Para ayah akan menyadari, vagina memiliki dua fungsi yang sama penting dan ajaib, yang tidak dapat dipisahkan. Bahkan sesungguhnya berkaitan. Yakni, sebagai alat reproduksi yang berlangsung sejenak saja sampai kelahiran bayi, dan sebagai sumber kenikmatan yang akan berlangsung seumur hidup.


Saat ini peranan isterilah yang dibutuhkan. Anda perlu menyakinkan suami bahwa semuanya normal dan baik. Mungkin anda berdua perlu mengembalikan kenangan saat belum punya momongan atau saat yang paling romantic, misalnya jalan berdua, nonton atau makan di hotel, sekaligus check in boleh juga. Dengan begitu, gairah akan leih besar daripada memikirkan fungsi dan peranan vagina.

No comments

Post a Comment

Wajib Kunjung

Google+

Pengunjung

Twitter