Seputar Fiqih

Seputar Tasawuf

Seputar Islam

ASMARAGAMA: Seni dalam Bercinta



RESENSI BUKU:
ASMARAGAMA: SENI DALAM BERCINTA
Suatu peran penting dalam menjalani pernikahan salah satunya adalah berhubungan seks. Bisa jadi seorang suami tidak bisa memuaskan istrinya akan berakibat selingkuh dengan pria yang di idam-idamkannya.
Begitu juga seorang istri jika tidak bisa merespon gairah dari suaminya juga berakibat jalinan pernikahannya retak. Padahal hubungan seks yang sempurna hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mempunyai kesamaan dalam permasalahan seks. Dan bukan untuk satu orang saja. Oleh karena itu, pasangan suami-istri harus sama-sama merespon apa yang diinginkan oleh pasangannya. Atau penyebab lain, karena suami sering ejakulasi dini padahal istri belum apa-apa.
Kalau permasalahan semacam ini tidak segera dicari solusinya dan iman mereka tidak kuat maka tidak asing lagi pasti perselingkuhan dan bahkan perceraian akan segera terjadi. Untuk itu diperlukan kesungguhan dari masing-masing individu dalam menjaga vitalitas seksual baik secara lahiriyah maupun batiniyahnya. Supaya keduanya sama-sama memperoleh kenikmatan dan kebahagiaan dalam menjalani hidup.
Kurangnya komunikasi antara keduanya dalam menjalani hidup bisa saja menjadi ajang perceraian gara-gara suami egois dan tidak memandang istrinya. Laki-laki memang punya tabiat seks yang selalu “on” dan jarang sekali “of”. Terbukti hanya dengan rangsangan suara yang terdengar mesra saja sudah bisa membuat laki-laki ereksi, apalagi dengan rangsangan yang lain. Sedangkan wanita sangat sulit untuk membangkitkan gairah seksnya. Permasalahan inilah yang menjadi bahan untuk introspeksi diri bagi masing-masing individu.
Kebanyakan kaum laki-laki menginginkan pernikahan karena untuk memenuhi kebutuhan biologis, karena dikhawatirkan akan terjerumus pada jurang perzinahan. Berbeda dengan perempuaan yang menikah karena ingin hatinya tentram, merasa dilindungi. Sebab itulah, hubungan seks lebih didominasi oleh para lelaki seperti halnya mencium, mencumbu, merangsang, meraba dan sebagainya. Disamping teknik berhubungan seksual, perempuan sifatnya hanya menikmati saja dengan lebih terobsesi untuk kepuasan seksual dengan melalui hangatnya cinta, kasih sayang dari seorang laki-laki yang menjadi pilihannya.
Seluk beluk tentang seks dan hal-hal yang berkaitan dengannya akan dijelaskan dalam buku yang berjudul “Asmaragama (Seni dalam Bercinta)” ini. Meskipun bentuknya kecil, namun dalam buku ini dikaji poin-poin penting terkait dengan masalah hubungan seksual, dari waktu melakukan hubungan seksual, posisi dan jejamuan yang berguna untuk menambah vitalitas laki-laki. Semua itu dikaji dari sudut pandang agama Islam dan juga dari sudut pandang masyarakat Jawa.
Judul Buku: ASMARAGAMA: Seni dalam Bercinta.
Penulis: Amin Khakam el-Chudrie
Penertbit: Ar-Roudhoh Press.
Ketebalan Buku: viii + 134.
Kualitas Kertas: HVS 60 gr.
Harga: Rp. 25.000,-
No. HP: 0895338532269

No comments

Post a Comment

Wajib Kunjung

Google+

Pengunjung

Twitter