BUKU FIQIH PEREMPUAN




Segala puji milik Allah ta’ala, Dzat yang tidak akan malu pada kebenaran. Shalawat serta salam semoga selalu terhaturkan kepada Nabi yang telah diberi wahyu, “Dan mereka akan bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah (Muhammad), sesungguhnya haid adalah darah kotor.” Yaitu Nabi Muhammad saw. dan juga semoga terhaturkan kepada seluruh keluarga beliau, para sahabat dan tabiin serta orang-orang yang mengikuti mereka sampai hari kiamat.

Buku berjudul Fiqih Perempuan ini adalah buku saku buat para wanita muslimah yang berisi penjelasan tentang permasalah seputar haid, nifas dan istihadlah serta imbasnya bagi perempuan. Oleh karena jarang wanita muslimah yang mempelajari permasalah itu, bahkan banyak dari mereka yang tidak begitu memperhatikannya, penulis mencoba untuk menghadirkan buku saku ini dengan pem-bahasan yang singkat, ringkas, mudah dipahami serta terdapat contoh-contoh permasalahan sehingga penulis yakin kalau isi buku ini akan mudah dimengerti oleh pembaca.


Harapan penulis, semoga buku ini bisa mem-berikan kemanfaatan kepada para wanita muslimah pada khususnya, dan bagi seluruh saudara seagama Islam pada umumnya. Harapan penulis, apabila pembaca menemukan kesalahan dalam penulisan atau kesalahan dalam pemahaman yang ada dalam buku ini, maka sudilah kiranya pembaca untuk mem-benahinya dan penulis meminta maaf yang sebesar-besarnya. Jazaakumullahu khairan katsiiran.

Yang berkenan mendapatkan buku tersebut dalam berupa file pdf, silahkan download DISINI

No comments:

Post a Comment